the jurnal of my life

Montag, 27. April 2009

-______________-

ada beberapa hal yang mau gue posting tentang hari ini:

- Megawati -
sumpaaaaaaaaah benci banget gue sama ni orang, kalo menurut gue dia itu negarawan yang paling ga punya otak, ga berwibawa deh pokoknya. misalnya: kalo lagi pidato sukanya triak-triak, oh my god dia kan wanita terpandang (baca: anak Soekarno yang telah membantu memerdekakan Indonesia) masa dia gabisa bicara yang halus tapi tegas trus berwibawa. teriak beda dengan tegas.
the Second things that make me hate her is: ga konsisten sama omongannya. misalnya, dulu dia pernah bilang dia ga setuju sama BLT (Bantuan Langsung Tunai) eh tapi di iklan iklan kampanye dia malah mau mengawasi jalannya BLT. bisa dibayangkan kalo presiden Indonesia adalah orang yang tidak konsisten seperti beliau. yang ketiga, sebagai muslimah, dia ga kuat agamanya
ok, dari segi pendidikan dia juga ga matang GA LULUS KULIAH. kok bisa ya ga lulus kuliah banyak yang ngedukung dia jadi PRESIDEN? jawabannya adalah banyak juga orang Indonesia yang ga berpendidikan sehingga gampang ditipu haha. kita liat aja nanti siapa yang menang di pemilihan presiden 2009, kalo sampe Megawati menang berarti kualitas pendidikan HARUS lebih ditingkatkan lagi.

-Fisika-
hari ini bu Rita marah sama gue, gara gara gue ga ikut remed hahahahahaha.lol. pokoknya mulai sekarang gue ga mau lagi remed-remed fisika lagi. capek.

-Matematika Saidah-
hari ini ulangan matematika. dan alhamdulillah gue ngerjainnya lancar-lancar aja, mudah-mudahan ga remed deh. hihi.
oia udah gitu tempat duduknya di ribet-ribetin aja lagi. mau seribet apa juga gue masih bisa ngebet hahaha