the jurnal of my life

Mittwoch, 29. April 2009

COMPLICATED DRAMA MUSICAL

yippiiiiiiiiiiiii di akhir drama esp kelompok esp gue yang terdiri dari gue, dani, christian, ihsan, bastian, arif, sama didi alias toto (hehe) bikin drama esp yang judulnya COMPLICATED DRAMA MUSICAL. drama ini diambil dari kisah nyata loh hahaha kalo gue ceritain isi dramanya nanti ada beberapa orang yang tersinggung jadi gue mau cerita penokohan sama lagu-lagu yang kita pake aja yaaaaaaa.
penokohannya:
gue as sekar
dani as ratis
christian as radit
ihsan as risa
bastian asa aldy
arif as arif
didi as rah****** (biar ga ketauan sama orangnya hihi :p)

lagu-lagu yang kita pake:
-pandangan pertama-nya RAN : lagu ini dimainin pas introducing, jadi ceritanya pas arif ketemu sama tokoh yang diperanin didi (didi jadi bencoooooong cocok banget dah hahaha)

-i dont love you-nya MCR : nah kalo ini pas si rah***** bilang kalo dia ga suka sama arif

-why do you love me : liriknya diganti jadi why you cant love me pas arif nanya kenapa si R bilang i dont love you hahaha

-miss you-nya blink 182 : pas radit bilang kangen sama si R hahaha awas aja kalo ini beneran gua putusin luuuuuuuu

-bad day-nya daniel powter : kalo yang ini pas sekar ketemu sama ratis tapi liriknya diganti jadi bad BOY haha

-i'm the one who wants to be with you : pas sekar nerima radit ckckc ^^

-more than words : when arif met his soulmate, ALDY hahaha

-dear god : pas risa bunuh diri karena dia ga punya pasangan hiahahaha lebay

-poco-poco : naaaaaaah kalo ini pas didi dansa ama dani hahaha

oia makasih buat bastian yang udah ngiringin lagu-lagunya keren banget daaaaah two thumbs up pokoknya :D. ini drama yang paling gila yang pernah gue tau hahaha oia ide ceritanya dari christian sama arif loooooh haha tumben arif otaknya kepake (piss :p)

trus gue mau cerita tentang bu rita, masa kan kemaren gue diomel-omelin tu nah pas tadi gue malah dikata-katain SIAL! jadi gini ceritanya pas gue mau ambil titpan baju di kops ternyata ada bu rita disitu.

gue: mas mau ngambil baju
Bu Rita: oooooo pantes daritadi ada yang bau-bau ternyata ada bajunya sekaaaaar
gue: yaelaaaah buuuuuuuu hahaha (dalem hati : inget bu mulut deket sama idung)

kemaren diomel-omelin sekarang dikata-katain diketawain apaaaa coba maksudnya tu guru haha bodo ah yang penting UB# GA BOLEH REMED :) amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin