the jurnal of my life

Samstag, 9. Mai 2009

Barbie Series

gue juga gatau kenapa. kok gue bisa ya suka banget sama film-film barbie gitu haha mungkin karna ceritanya selalu happy ending ;) atau karena ceritanya yang hanya imajinasi, like fairytale. ni ada beberapa film barbie yang paling gue suka. diantaranya:

1. Barbie and swanlake




ini film barbie yang paling gue suka soalnya ceritanya seru banget terus udah gitu kostum barbie-nya bagus-bagus lagi hihi. jadi kalo barbie yang ini tu ceritanya kayak ada sebuah hutan yang dikuasai oleh iblis jahat, naaaah yang bisa nyelametin tu hutan cuma barbie namanya odette, tapi dia dikutuk sama tukang sihir jahatnya jadi angsa. dan akhirnya si odette bisa ngalahin kutukan penyihir jahat itu dengan kekuatan cinta hahaha seru banget pokoknya, harus nonton deh.

2. Barbie the princess and the pauper



yang ini juga seru, jadi ceritanya tu putri dari suatu kerajaan ga sengaja ketemu sama orang yang mirip banget sama dia, tapi beda nasib. pokoknya bagus deh. oiya soundtracknya juga bagus. lagu yang paling gue suka pas si putri nyanyi bareng sama pauper-nya


3. Barbie and 12 dancing princess




kalo yang ini ceritanya bagus juga haha semuanya ajadeh bagus. jadi 12 kakak beradik yang udah ga punya ibu, diasuh sama pengasuh yang galak, 12 kakak beradik ini suka banget nari balet, tapi dilarang sama pengasuhnya itu. naaaaah pas waktu ibu-nya masih hidup, ibunya ngasih hadiah buku ke setiap anaknya tapi covernya beda-beda. gambarnya tu sesuai sama lantai yang ada di kamar mereka. dan mereka nyoba nari di setiap gambar yang sesuai sama cover buku mereka. ajaib. mereka menemukan sebuah taman yang indaaaaaah banget. mereka bisa nari sepuasnya disitu. terus disitu juga ada danau yang airnya warna emas yang bisa nyembuhin segala macam penyakit wetssss hebat kan. pokoknya akhirnya tu happy ending deh panjang kalo gue ceritain sampe abis.