the jurnal of my life

Freitag, 8. Mai 2009

finally, friday

hari jum'at adalah hari yang paling gue tunggu tunggu, akhirnya hari jum'at juga. itu berarti nanti malem gue bisa tidur malem gausah belajar besok bisa bangun siaaaaaaang waaaaaah asik banget deh. oia rencananya nanti malem gue mau liat the master pengen tau siapa yang menang. gue sih pengennya joe sandy yang menang soalnya dia itu pinter banget udah gitu dari segi tampang juga mendingan joe sandy, yaaaaa walaupun joe sandy ga ganteng tapi dibandingin sama limbad ya mendingan joe sandy-laaaaaaaaaaaah. limbad tu nyeremin, sama aja kayak supir angkot ga pake otak pakenya otot hahaha.

abis bel pulang gue langsung ngajarin bagus matematika soalnya dia belum ulangan. naaaaaaah gue ajarin deh tu si bagus sampe gue bingung sendiri. tadinya gue mau nungguin si pipi gembil solat jumat tapi udah mendung udah gitu gue ga dijemput lagi jadi pulang naik ojek deh -.- gue pun pulang. pas di ruang piket depan, disana ada pak iga sama bu vidi trus tiba-tiba gue dipanggil

pak Iga: PI
gue: g

PI: nak kelas berapa kamu?
g: ipa1 pak (dalem hati gue pasti karna kaos kaki kependekan deh. soalnya pak iga kan kesiswaan osis)
PI:karna kamu sangat cantik, ikut remaja ceria ya nanti konfirmasi aja sama ayu (huaaaaaaa jadi enak dibilang cantik sama pak iga hahahaha. LOL)
g: oh iya pak, nanti saya pikir-pikir lagi permisi pak

buset dah pak iga ga salah apa nyuruh gue ikutan remaja ceria hahaha gue kaget banget tadi pas pak iga bilang kayak gitu soalnya gue kira dia bakal ngomentarin kaos kaki gue hihi :p