the jurnal of my life

Donnerstag, 7. Mai 2009

jadi tadi pas pulang sekolah gue sama radit udah janjian mau ketemu dulu, soalnya dia kangen sama pacarnya (katanya) hihi.
ok setelah bel pulang gue nungguin dia di depan ipa1, tapi dia gak keluar keluar sampe lamaaaaaa banget akhirnya bang nedi nelfon gue gue disuruh pulang cepet cepet soalnya nyokap gue mau pergi. yaaaaaah yaudah deh ga jadi ketemuan (lagi). yaaaaah sebeeeeel.
akhirnya gue sms dia deh

gue: aku pulang
radit: iya

haaaaaaaaaaaaaaaa? cetek banget reaksi dia! ah langsung berair mata gue haha masa sih dia kayak gitu

trus akhirnya gue sms lagi

gue: maaf ya
radit:iya gapapa kok tadi aku lagi ngerjain matematika soalnya
gue: yaudah sekali lagi aku minta maaf gabisa nungguin soalnya udah ditelfon terus sama bang nedi

lamaaaaa banget dia ga bales bales, terus gue sms lagi

gue: YAH YAUDAH KALO KAMU MARAH. MARAH AJA TERUS
radit: ya allah getaran hpku ga terasa sayaaaaang maaf ya km kenapa sih? bt ya?
gue: BANGET

terus akhirnya biar ga bt gue ditemenin dia deh sampe sore haha ngobrolin macem macem diantaranya ngomongin pipinya yang tambah gembil hihi. terus tadi dia les deh :( jadi udahan dulu ditemeninya.

love you much radit :):)