the jurnal of my life

Freitag, 20. März 2009

Freaky Friday

Hari ini ulangan fisika haha pusing deh ngerjainya untung soalnya ga jauh beda sama yang dikasih bu Rita.
Eeeeeem i want to declare something :
Kan gini ceritanya ada temen gue silly banget deh inisialnya SG, nah pas pada remed kimia gue sama dia di luar soalnya kita ga remed. Naaaaah jadi kelas gue itu sebrangan sama 11IPAx, kebetulan di ipax itu ada cwo ganteng deh pokoknya. There's some conversation there:
s : Subhanallah (kebiasaan gue sama dia kalo lagi liat si 'doi' selalu bilang subhanallah)
g : Subhanallah
s : ganteng ya ge? Haha
g : ih dosa tau kar kita ngeliatin dia, syahwat!
s: Kita? Lo kali syahwat ngeliat ruby
g : emang syahwat apaan kar?
s : syahwat itu napsu tauuuuuuuu hahaha
g : hah? bener lo kar? gue kirain syahwat itu kya suka2 gitu haha

untung si g ngomonginya sama gue coba kalo sama yang laen pasti udah dikira yang enggak-enggak tu haha

oia terus masa kitra bertiga (gue nita gea) mau ikutan lomba karoke mandarin hahaha sinting dah. padahal gue udah ga mau juga tapi tetep didaftarin sama mereka -_____- trus kita bertiga juga sepakat buat pake lagu hijau daun sebagai tone kalo ada sms hahaha. freak bgt deh hari jumat kemaren