the jurnal of my life

Samstag, 21. März 2009

Psikopat

gue punya temen, namanya W iiiiiih dia itu orangnya freak banget deh
dia itu pendiemnya minta ampun. tapi pendiem dia tu beda sama orang2 kebanyakan kalo dia itu lebih ke psikopat deh kyanya abis serem banget nih misalnya:
g : yan lo kok ga pernah maen sama kita-kita sih?

lo tau ga dia jawab apa?

w : BENDA MATI UDAH CUKUP BUAT GUE!
trus dia ngelanjutin lagi : kepercayaan gue beda sama kepercayaan lo, kalo kepercayaan gue setipa benda mati ada tuhanya

beeeeeeeeeeeeeeeeh freak banget kan tu, ya gue tau emang kepercayaan kita beda tapi bukan berarti dia ga butuh orang lain kan?. terus gue juga pernah nyapa dia pas dia lagi sakit di skolah:
s : yan kenapa lo?
w : (ngeliat dengan sinis) gausah nanya-nanya!

ih najis ada ya orang kya gitu yang ga butuh orang lain dan benda mati udah cukup buat dia. mudah-mudahan dia cepet sadar deh kalo manusia ga bakal idup kalo ga ada orang lain

trus ada lagi orang freak di 39 inisialnya R. dia tu psikopat tapi masih taraf rendah haha, parahnya dia suka sama gue. jadi ni ya kalo setiap ada gue pasti dia nyamperin trus diem aja makanya setiap pulang sekolah gue selalu pulang cepet, biar ga ketemu sama dia haha. sebenernya kasian tau, dia tu kya ga punya temen gitu trus suka di kerjain sama anak-anak.

orang psikopat ke-3 itu bu saidah haha lagian remed matek pake quota segala udah kya naik haji haha, udah tau soal limit itu susah tapi dia tetep aja ngasih quota buat remed.

sistem quota bu saidah:

1. sebelum ulangan daftar REMEDIAL (ckck ada2 aja daftar remed)

2. kerjakan soal ulangan

3. setelah itu bu saidah akan mengundi orang2 yang telah daftar remed sebelum ulangan

4. terpilihlah 10 orang setiap kelas

5. SELAMAAAAAAT! 10 orang itu akan beruntung mengerjakan syarat remed dari UK1 sampe abis hahaha

6. REMEDIAL

bener-bener guru yang ga punya tanggung jawab! mending kalo dia ngajarnya bener. laaaaaaah ini udah ngajarnya asal-asalan, kalo nanya ditanggepinya ga enak, enak aja ngasih remed susah gitu

mudah-mudahan cepet sadar deh tu guru