the jurnal of my life

Montag, 16. März 2009

SMA 39

SMA 39 itu adalah SMA gue walaupun gue ngga bangga sih sekolah disitu hehe. kenapa judul posting gue yang pertama judulnya itu? ayooooo ada yang bisa jawab ngga? hahaha (jayus) soalnya hampir 80% kegiatan gue, gue lakuin disini ya mulai dari belajar sampe maen. naaaah karna itu, yang akan gue ceritain pasti kurang lebih ga jauh2 dari kehidupan 39 (disingkat GALAN)

di 39, gue punya temen yang aneh2 deh sifatnya ada yang iseng, pendiem, sensi, SUKA GOSIP, dan lain-lain. tapi gue suka kok karna dari situlah gue bisa belajar banyak tentang sosial (hahaha lagi melenceng ni gue).
pas pertama kali masuk 39 tu gue sama sekali ga punya temen haha bener-bener kayak anak ilang deh. tapi untungnya gue masuk kelas yang sosialisasi-nya gampang, 10-D. Katanya sih, gatau bener apa enggak di 10-d ini banyak banget setannya. tapi terlepas dari banyak setannya atau enggak, 10-d the best buat gue hihi :p soalnya anak-anaknya asik banget solid lagi.
dulu (sampe sekarang) gue punya temen yang bener-bener dekeeeeeeeeet banget sama gue. mereka adalah:

1. Zulfah Fadhillah
beuuuuuuuh kalo ngomongin ni orang mah ga ada matinya dia itu temen sebangku gue pas kelas 10 (pengen punya temen sebangku kayak zulfah lagi ):). dia itu cereweeeeeet banget, pinter, knowledgeable, gabisa diem pokoknya pecicilan deh.

2. Latifah Nurrachman
dia itu orangnya kocak deh haha pinter banget akting, rajiiiiiiiiiiiiiiin banget

3. Anas Binazar
nih gue kasih tau kalo gue mau ngomong sama dia mesti nunggu mood-nya lagi baik dulu, soalnya kalo enggak gue bisa sedih (haha lebayism)

4. Mahisha Sampurna Adhi
panggilanya shasa, doyan banget makan haha trus suka konyol sendiri tapi seruuuuu :D

5. Fajar Suryanto
naaaaaaah kalo yang ini selalu bisa bikin gue katawa haha soalnya orangnya polos banget hihi :p
oia dia punya julukan dari nyokapnya yaitu:



AFGAN
(Aku Fajar Ganteng)

hahahaha nyokapnya terlalu berharap kali ya anaknya bakal mirip sama afgan

6. Akbar Anas
heeeeeeem abay itu bijaksana banget trus dia itu pinter bikin cerita drama yang lucu-lucu :p

7. Bagus Abimanyu
nih ya kan bagus punya kakak tuh, nah kakaknya itu ganteeeeeeeeeeeeeeeng banget deh. kalo yang baru pernah liat bagus di skolah, pasti ga bakal percaya deh kalo bagus punya kakak ganteng banget hahaha

trus setelah naik kelas 11 kita semua jadi ga sekelas deh, gue di ipa1, bagus di ipa4, anas ipa2, shasa ipa6, ipeh ipa7, zulfah abay fajar di sos1

naaaaah science one's life:
di ipa 1 kan pernah ada angket ya, masa gue dapet yang ter-MELENCENG haha parrrrrah banget deh.
gue punya temen deket yang aneh dan bego di sini mereka itu:

1. Sania Gina Andrea
dia itu ya budeknya minta ampun jadi kalo ngomong sama dia mesti diulangin 2x haha (lebayism) trus suka aneh gitu, misalnya dia itu punya kepercayaan kalo mau dapet parkiran di suatu mall, harus baca surat An-nas dulu haha (aneh kan?) terus panggilan dia itu silly soalnya emang dia suka bego gitu haha (maaf gea :p)

2. Yunita Tri Lestari
kalo dia itu mah lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay, kalo lagi stres suka nyanyi2 ga jelas (misalnya: lagunya hijau daun, kangen band) haha terus otak bisnis-nya jalan hehe pokoknya semua yang lebay-lebay ada di dia deh haha

nah informasi nih ya, walaupun kelas 11 ini gue deket sama 2 makhluk itu gue ga pernah ngelupain temen-temen gue yang dulu kok gue tetep sayang dan tetep pengen dianggep jadi temen deket mereka soalnya gue nganggep mereka sahabat gue :) jadi kalo ada yang mikir gue itu deket-nya sama yang sekelas2 aja itu ga bener. gue masih suka jalan sama GB3 kok, cuma kita kalo jalan kan ga mesti ngasih tau ke semua anak 39 kan? hahaha


oia 1 orang penting lagi belom gue sebutin : Muhammad Radityo Hendarso :)

i love them all everyday :)


-sekar-